Cara Membuat Masker Alpukat untuk Wajah dan Rambut-Masker adalah cara yang bagus untuk membersihkan pori-pori, membantu untuk menghilangkan jerawat, melembabkan kulit kering, kulit wajah atau hanya bersantai. Adalah yang terbaik bahan-bahan alami untuk merawat kulit wajah. Anda dapat membuat masker alami sendiri dari alpukat.
Alpukat masker untuk kulit kering disebabkan oleh paparan sinar matahari.

Alpukat secara alami mengandung minyak nabati, dapat digunakan untuk penetrasi perawatan kulit kering.

Salah satu yang penting unsur mineral alpukat adalah kalium, yang dikenal dapat digunakan untuk meremajakan kulit dan membantu anak-anak untuk menjaga kulit sehat dan bercahaya mineral.

Berikut adalah tips untuk membuat alpukat masker di rumah:

Cara Membuat Masker Wajah Dari Alpukat


Tips Membuat Masker Wajah dari Alpukat


1 tumbuk alpukat dengan garpu, dalam mangkuk kecil sampai halus.

2. Tambahkan 1 sendok makan madu murni telah ditumbuk ke depan alpukat.
Buat madu membunuh bakteri dan kuman pada kulit, dan dapat mengurangi pembengkakan dan peradangan kemampuan. Selain itu, madu juga bisa membuat kulit terlihat lebih muda.

3. Tambahkan yogurt polos dan aduk rata.

Yogurt adalah deterjen alami dan ringan, secara luas digunakan dalam produk perawatan kulit.

Yogurt mengandung asam laktat, sementara menenangkan dan melembabkan kulit perusahaan kulit, pori-pori bersih.

4. Kupas mentimun irisan dua lembar digunakan sebagai penutup di sekitar mata Anda. Mengandung zat alami yang ringan, mentimun adalah tambahan yang sempurna untuk alpukat masker.

Seperti kita ketahui, mentimun dapat membersihkan, memelihara dan melembabkan kulit di sekitar mata, membantu mengurangi lingkaran hitam di bawah mata.

5. Gunakan air hangat, keringkan dengan lembut mencuci wajah Anda. Aplikasi alpukat masker pada wajah dan leher, kemudian mentimun iris pada mata Anda.

Baca Juga : Cara membuat masker wajah dari lidah buaya

Masih banyak Manfaat Masker Wajah Alpukat dan Cara Membuatnya yang bisa didapatkan. Meninggalkan melekat pada wajah dan leher masker setidaknya 15 menit. Setelah lebih dari 15 menit, bilas wajah dan leher dengan air hangat sampai semua masker terangkat. Lap kering dengan handuk bersih.

Topik trekait:

cara membuat masker alpukat tanpa campuran, cara membuat masker alpukat sederhana, tips membuat masker wajah dari alpukat, resep masker wajah dari alpukat, cara membuat masker alpukat untuk wajah jerawat, cara membuat masker alpukat untuk wajah berjerawat, cara membuat masker alpukat untuk wajah berminyak, cara membuat masker alpukat untuk wajah kering, masker alpukat, manfaat masker alpukat, manfaat masker alpukat untuk rambut


 
Top