Cara Membuat Masker Wajah Alami Dengan Mudah-Kulit sangat yakin impian setiap wanita. Anda tentu tidak ingin memiliki kulit kusam, tidak sehat adalah perempuan. Namun, kegiatan yang berbeda bahwa Anda tidak merebut waktu untuk salon kecantikan untuk perawatan kulit Anda. Jangan khawatir, dilaporkan allwomenstalk.com, Anda dapat membuat masker alami sendiri di wajah Anda. Jangan sengaja pergi ke salon, pergi ke dapur untuk membuat masker sendiri.

Tips Mudah Membuat Masker Wajah Alami


1. Masker buah dan yoghurt

Meskipun semua masker berry berguna, tetapi strawberry adalah pilihan yang paling cocok mungkin. Anda tahu bahwa benih kecil adalah stroberi pada kulit? Kacang dapat membantu mengurangi mengupas kulit. Meskipun yogurt dapat membantu mencerahkan kulit Anda. Selain manfaat yang besar, masker aroma terbuat dari buah dan yoghurt lezat, Anda tahu wanita. Berry tumbuk dan campuran yoghurt. Setelah merata menempatkan pada wajah, dan menggosok dengan lembut memijat. Biarkan kering beberapa menit, lalu bilas wajah dengan air dingin.

Cara Membuat Masker Wajah Dengan Mudah


2. Pisang

Seperti yang Anda tahu, pisang dalam tubuh manusia mengandung berbagai vitamin penting. Tapi siapa yang tidak suka pisang. Bagi Anda yang tidak suka pisang, Anda dapat menggunakan pisang sebagai masker. Anda yang suka makan pisang dapat mengesampingkan buah melembutkan wajah Anda. Ini wanita mudah, kulit pisang dikupas, kemudian pisang mash. Oleskan ke wajah Anda dengan pijatan lembut merata. Vitamin isi pisang melembabkan wajah Anda, wanita, sehingga masker ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit kering.

3. Cuka sari apel

Cara yang satu ini lebih mudah untuk kembali wanita. Dikombinasikan dengan cuka sari apel dengan air hangat. Anda bisa menebak sendiri dalam jumlah yang tepat. Setelah merendam kain lembut atau mencuci kain campuran, peras dan paste tahan kain di wajah Anda. Pastikan Anda melakukannya secara merata, biarkan kering. Sederhana, kan?

4. Susu

Susu adalah baik menyegarkan kulit. Susu juga dapat membuat kemilau alami pada radiasi wajah Anda. Anda tidak harus menggunakan susu cair. Anda juga dapat menggunakan susu bubuk. Campur susu dan air, cobalah sedikit kental. Merata pada wajah Anda, biarkan kering beberapa menit. Dan telah dicelupkan ke dalam air hangat dan kemudian kain.

5. Gula dan minyak zaitun

Topeng seperti yang telah kita bahas di atas, masker satu ini mudah. Campur gula dan tetes minyak zaitun. Anda bisa menggunakan minyak canola bukan minyak zaitun. Setelah dicampur, menempatkan telapak tangan, kemudian usapkan pada wajah Anda. Tunggu beberapa menit sampai kering, kemudian mencucinya.

Baca Juga: Cara membuat masker wajah dengan mudah

6. Oats dan madu

Oatmeal adalah baik untuk melembutkan kulit, sedangkan madu mengandung antioksidan, dan merupakan kejahatan besar untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Ambil secangkir oatmeal, dicampur dengan air hangat. Setelah menjadi pasta, campuran beberapa sendok makan madu. Anda juga dapat menambahkan satu sendok makan putih telur dan yoghurt dicampur masker Anda. Dengan pijatan lembut secara merata pada wajah Anda, biarkan selama 15 menit atau sampai kering. Bilas wajah Anda dengan air hangat.


Demikian Cara Membuat Masker Wajah Alami, semoga dapat embuat wajah anda cantik tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.


Topik terkait:

cara membuat masker wajah berjerawat, cara membuat masker wajah untuk kulit berminyak, cara membuat masker wajah dari tomat, cara membuat masker wajah dari beras, cara membuat masker wajah dari lidah buaya, cara membuat masker wajah dari alpukat, cara membuat masker wajah dari bengkoang, cara membuat masker wajah dari timun


 
Top